Hosting Unlimited Indonesia
asuransi mobil, garda oto, cara klaim, bengkel rekanan,javascript:void(0) simulasi premi

EKLANKU Max, Rubah pengeluaran jadi pendapatan

Rubah pengeluaran rutin bulanan anda dengan pendapatan rutin. Caranya mudah cukup merubah kebiasaan lama anda dari yg biasanya bertransaksi PPOB (Beli pulsa ,beli kouta , bayar PDAM ,Beli token listri,bayar listrik , di KONTER, ATM,di toko mart , M-Banking dan lain - lain ke aplikasi *OTU chat*

Saatnya kita beralih transaksi PPOB melalui eklanku max dengan produk aplikasi masanger yg bernama OTU chat

Kita bisa chatingan juga bisa belanja PPOB sesuai kebutuhan kita secara praktis dan efesien melalui gadget kita.

Selain kita bisa belanja PPOB di OTU chat kita bisa dapatkan royalti transaksi pribadi sebesar 15% dari POINT TRANSAKSI KITA , dan bisa jadi peluang usaha sampingan yg hasilnya bisa jutaan rupiah serta mendapat reward langsung tanpa Syarat HP Samsung galaxi tab,motor Matic,motor sport,mobil honda brio,mobil LUV,rumah mewah

*Kalau hari ini aja pergerakan member mencapai +4000 jika kita cuma diam kita akan tertinggal dan harapan kita ingin sukses jgn harap di awal th 2019 jgn berharap.

Buat yg ingin sukses di awal 2019 ke depan maka ya lakukan action dan transaksi sesering mungkin, di Eklanku tidak ada target apapun namun tetapi target itu ada didalam hati kita masing masing.

Jangan biarkan waktu ini mengikis peluang/moment kita yg diberikan eklanku max kepada anda yg berpotensi besar jangka panjangnya menjadi sumber kehidupan anda dan ahli waris anda.

Hanya tersia siakan karena anda menjadi penonton saja dan cuma mengeluh, mencemooh tak mau berbuat apapun untuk segala sesuatu perubahan dalam hidup anda.

Sukses itu dijemput bukan ditunggu kalau sudah dijemput tapi masih belum menemukan kesuksesan maka ada yg salah dalam cara mainset anda dlm menemukan kesuksan itu.

Mari kita disini saling suport, positive thingking dan berharap bisnis ini akan mengentaskan masyarakat indonesia dr pengaguran dan mengurangi angka kriminalitas krn tdk semua orang kaya memiliki sebuah ide bisnis utk mensejahterhkan orang lain tapi pada umumnya kapitalis hanya utk kepentingan dan keuntungan dirinya sendiri selaku pemilik perusahaan.

Di eklanku max inilah banyak dengan ide inovatifnya Dirut eklanku Bapak Sugiharto memberikan kesejahteraan untuk kita semua melalu aplikasi karya anak bangsa yg berkwalitas dan mampu bersaing dgn kompetitor asing.

Ya mari kita berdoa yg terbaik utk kesuksesan kita semua bersama*

YUK buat akun Eklankumax sekarang agar bisa menggunakan aplikasi *OTU chat*



http://bit.ly/GratisEklanku





 
Ada yang bilang kenapa harga pulsa di OTU Chat lebih Mahal dikit dibanding konter/aplikasi network PPOB diluaran sana?

Yang perlu anda ketahui harga pulsa mahal atau murah itu sebenarnya relatif karena jika pulsa di otu chat harga menurut anda mahal tapi utk paket data kita lebih murah dari pada diluaran sana itulah yg dinamakan subsidi silang, mungkin jika diluaran sana anda jumpai PPOB lebih murah itu adalah aplikasi reseller PPOB secara langsung namun tidak buat OTU Chat.

OTU Chat ini adalah apliaksi multi teknologynya yg tidak bisa anda samakan dengan aplikasi network MLM karena aplikasi kita memberikan manfaat secara praktis dan efesien kepada seluruh lapisan masyarakat dan jgn di lihat cuma dari segi bisnis PPOB nya saja, tapi aplikasi kita ini memiliki fungsi bisa berkomunikasi /chating/Video Call dan itulah yg memiliki nilai jual yg tinggi.

Mengapa gojek bisa dibeli sahamnya oleh investor asing dan mengapa traveloka disuntik dana triliunan dari investor asing, itu karena ada sesuatu basis aplikasi yang di bangun dalam pengembangan aplikasinya bukan seperti apliaksi yg terfokus di reseller PPOB saja seperti Pay.. dan Pay karena itu tidak ada apa apanya aplikasi reseller seperti itu.

Yang perlu anda ketahui anda saat ini jangan melihat hanya cuma profit di aplikasi OTU chat aja, yg mungkin secara profitnya anda pandang sedikit karena keuntungan otu chat itu rupiah, coba jika 4 aplikasi lainnya sudah mengudara dijamin anda sejahtera, disini anda sekali daftar eklanku max, maka anda akan mendapatkan sumber income yg tak akan terterhenti dari empat aplikasi lainnya yg memberikan sumber penghasilan yg besar buat maayarakat, buat yg menjalankan peluang bisnisnya eklanku max ini.

Jika anda mengacuhkan momentum peluang emas ini, maka saya yakin disaat eklanku max sudah sempurna dan booming, anda sudah tertinggal secara langkah dengan kawan kawan anda yg sudah mengambil sikap dan langkah kesempatan awal ini utk membangun asset jaringan grupnya.

Mumpung disaat eklanku max dalam progres pembangunan 5 aplikasinya awal saat ini, maka dari itu berbanggalah anda semua yg sudah fight dan menjadi bagian dari kami pengembang eklanku max, optimis insya allah di th 2019 anda sudah tercapai mencapai diposisi star 6 = 625.000 transaksi belanja grup.

Disaat itulah anda sudah sejahtera menikmati hasil panen selamanya dari kristalisasi keringat perjuangan anda saat ini, biarkan kawan kawan yg mentertawakan dan meremehkan anda pada saat anda ajak berikan peluang emas informasi ini, biarkan mereka menjadi penonton dari bukti kesuksesanmu nanti, fokus teruslah berjuang utk hasil yg maximal di *EKLANKU MAX*


http://bit.ly/GratisEklanku





Labels: Bisnis Online, Eklanku

Thanks for reading EKLANKU Max, Rubah pengeluaran jadi pendapatan . Please share...!

0 Comment for "EKLANKU Max, Rubah pengeluaran jadi pendapatan "

Konsultasi garda oto via WA, asuransi mobil, all risk, tlo terbaik
Back To Top