Hosting Unlimited Indonesia
asuransi mobil, garda oto, cara klaim, bengkel rekanan,javascript:void(0) simulasi premi

Asuransi Mobil BANJARMASIN

Asuransi mobil Banjarmasin, Garda Oto, ALL RISK, TLO



Wilayah Banjarmasin yang berada di Kalimantan Selatan saat ini telah tumbuh menjadi kota mandiri dengan segala fasilitas yang ada di dalamnya. Banjarmasin kini telah menjadi pusat bisnis baru yang menjadi tujuan tempat tinggal baru bagi banyak warga sekitarnya

Pesatnya pertumbuhan di wilayah Banjarmasin ini juga berdampak kepada kepemilikan kendaraan yang juga semakin banyak. Hal ini ditunjang dengan kemampuan beli sebagian besar masyarakat di wilayah Banjarmasin yang memang berada di tingkat ekonomi menengah keatas.

Umumnya karena tingkat ekonomi menengah keatas tersebut mayoritas warga di wilayah Banjarmasin sudah melihat asuransi mobil sebagai salah satu kebutuhan utama. Apalagi dengan melihat aktivitas mereka yang sebagian besar masih membawa kendaraan sendiri ke Banjarmasin dan wilayah sekitarnya.

Asuransi Mobil GARDA OTO Banjarmasin hadir lebih dekat untuk memudahkan anda juga untuk melakukan klaim. Anda bisa mendapatkan layanan klaim, pelaporan kerusakan atau informasi bengkel rekanan dan lainnya dengan mudah & nyaman.

 
Alamat Garda Oto BANJARMASIN :
Jalan A Yani No.66, Karang Mekar, Kec. Banjarmasin Tim., 
Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70369, Indonesia
Paket Terlengkap : All Risk & TLO + Bencana Alam & Huru-Hara. Bengkel Rekanan, Layanan Darurat 24 Jam + No Claim Bonus. 

Dapatkan Rate & Premi Terbaik 2017 !
Produk unggulan Asuransi Mobil Garda Oto yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk mobil Anda.

Lindungi mobil kesayangan Anda dengan Asuransi Mobil Garda Oto


Jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.



Jaminan ganti rugi atas kehilangan/kerusakan total pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

  • PERSONAL ACCIDENT PENGEMUDI
  • PERSONAL ACCIDENT PENUMPANG
  • STRIKE, RIOT, COMMOTION, FLOOD & WINDSTORM, EARTHQUAKE, TSUNAMI, VOLCANO ERUPTION
  • TERORISME & SABOTASE
  • TANGGUNG JAWAB HUKUM (TJH) PIHAK KETIGA
Dapatkan juga jaminan Personal Accident untuk Pengemudi serta Penumpang yang memberikan jaminan terhadap Kematian serta Cacat Tetap dan santunan pengobatan jika terjadi kecelakaan terhadap kendaraan yang diasuransikan. Nikmati luasnya jaminan Asuransi Mobil Garda Oto dari PT Asuransi Astra Buana.

Dapatkan kenyamanan dengan Garansi Pekerjaan 6 Bulan & Spareparts Asli. Tersedia Asuransi Garda Oto Syariah dan Konvensional yang membuat leluasa pilihan Anda, dengan premi, bengkel dan layanan yang 100% sama. 30 Menit Penawaran Langsung di Tangan Anda !

Lindungi segera Mobil Anda disini !

Marketing Garda Oto ( MGO )
Pusat Informasi Penjualan Asuransi Mobil Garda Oto Rate Terbaru 2017

 Konsultasi via WA

 

 

Labels: Asuransi Mobil

Thanks for reading Asuransi Mobil BANJARMASIN. Please share...!

0 Comment for "Asuransi Mobil BANJARMASIN"

Konsultasi garda oto via WA, asuransi mobil, all risk, tlo terbaik
Back To Top