Hosting Unlimited Indonesia
asuransi mobil, garda oto, cara klaim, bengkel rekanan,javascript:void(0) simulasi premi

Hari Asuransi



Selamat Hari Asuransi 2017!

Peringatan Hari Asuransi atau Insurance Day yang jatuh setiap tanggal 18 Oktober. Insurance Day tahun ini telah memasuki tahun ke-12 dan puncak acara akan dilakukan di Padang, Sumatera Barat.

Tema Insurance Day 2017 tahun ini adalah mengenai “Indonesia Berasuransi” dengan mengangkat sub tema yaitu Cerdas, Sejahtera, dan Mandiri. Tema tersebut ingin menggambarkan tujuan bersama untuk dapat meningkatkan pemahaman asuransi, khususnya meningkatkan literasi dan iklusi keuangan dalam mendorong ketersedian akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Kegiatan Hari Asuransi 2017 akan melakukan serangkaian acara istimewa, dimulai dengan road show ke sepuluh kota yaitu Medan, Yogyakarta, Balikpapan, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, dan Papua. Di kota-kota tersebut nantinya akan diadakan beragam acara mulai dari turnamen olahraga, pembagian bunga, lomba dayung sampan, donor darah, fun walk, bazar dan Insurance Goes To Campus.

Perayaan Insurance Day juga akan dilakukan di Jakarta pada awal November dan berpuncak di kota Padang pada 9-10 Desember 2017. Dipilihnya kota Padang sebagai tempat perayaan puncak Insurance Day 2017 bukan tanpa alasan, kota Padang dianggap sebagai kota yang memiliki pertumbuhan tingkat literasi dan edukasi asuransi cukup besar. Bahkan, kota Padang memiliki banyak industry kreatif, pedagang, pekerja seni dan budaya yang tentunya memerlukan inklusi keuangan.

Di Jakarta, Insurance Day akan dilakukan bersama OJK dan Presiden RI pada akhir November 2017. Sedangkan di Padang, Insurance Day akan dilaksanakan dalam bentuk Festival Asuransi dan InsuRUN. Rencananya, perayaan puncak Insurance Day di Kota Padang akan dihelat di GOR Agus Salim pada 9 Desember 2017 mendatang.

#InsuranceDay2017 
#gardaoto #gardaotobandung #asuransimobil #bandung
.

AsuransiMobilGue.com
GardaOtoBandung.com
CekGardaOto.com
Labels: Asuransi Mobil

Thanks for reading Hari Asuransi . Please share...!

0 Comment for "Hari Asuransi "

Konsultasi garda oto via WA, asuransi mobil, all risk, tlo terbaik
Back To Top