Hosting Unlimited Indonesia
asuransi mobil, garda oto, cara klaim, bengkel rekanan,javascript:void(0) simulasi premi

Pasar Asuransi Mobil Kota Bandung

garda oto bandung


Kota Bandung menurut WikiPedia merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek.

Di kota ini tercatat berbagai sejarah penting, di antaranya sebagai tempat berdirinya sebuah perguruan tinggi teknik pertama di Indonesia (Technische Hoogeschool te Bandoeng - TH Bandung, sekarang Institut Teknologi Bandung - ITB), lokasi ajang pertempuran pada masa kemerdekaan, serta pernah menjadi tempat berlangsungnya Konferensi Asia-Afrika 1955 suatu pertemuan yang menyuarakan semangat anti kolonialisme, bahkan Perdana Menteri India Jawaharlal Nehru dalam pidatonya mengatakan bahwa Bandung adalah ibu kotanya Asia-Afrika.

Pada tahun 1990 kota Bandung terpilih sebagai salah satu kota paling aman di dunia berdasarkan survei majalah Time.

Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunga-bunga yang tumbuh di sana. Selain itu Bandung dahulunya disebut juga dengan Parijs van Java karena keindahannya. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini, dan saat ini berangsur-angsur kota Bandung juga menjadi kota wisata kuliner. Dan pada tahun 2007, konsorsium beberapa LSM internasional menjadikan kota Bandung sebagai pilot project kota terkreatif se-Asia Timur.

Saat ini kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan.
Bandung akan menjadi salah satu kota tuan rumah pendukung Asian Games 2018. Infrastruktur yang sedang dibangun termasuk Metro Kapsul, sejenis sistem APM atau People mover yang dikembangkan sendiri.

Perkembangan Kota Bandung sering dengan tingkat ekonomi masyarakatnya. Hal ini berimbas terhadap industri otomotifnya juga. Terbukti saat ini lalulintas Kota Bandung tidak hanya padat saat akhir pekan saja. Saat hari kerja ( weekdays ) kondisi nya kurang lebih sama ketika akhir pekan. 

Melihat hal ini, Asuransi Astra Garda Oto pemain Asuransi Mobil terbaik di Indonesia optimis bahwa Bandung sebagai pasar potensial. Banyak nya kampus yang berada di kota ini, menandakan bahwa masyarakat Bandung sudah melek Asuransi. Apalagi pertumbuhan ekonomi masyarakatnya cukup pesat dan modern, serta mengindikasikan peningkatan kebutuhan kendaraan bermotor di setiap tahunnya.

Paket Terlengkap : Comprehensive/All Risk + Bencana Alam & Huru-Hara. Bengkel Rekanan, Layanan Darurat 24 Jam + No Claim Bonus. 

Dapatkan Rate & Premi Terbaik 2017 !

Produk unggulan Asuransi Mobil Garda Oto yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk mobil Anda.

Dapatkan kenyamanan dengan Garansi Pekerjaan 6 Bulan & Spareparts Asli. Tersedia Asuransi Garda Oto Syariah dan Konvensional yang membuat leluasa pilihan Anda, dengan premi, bengkel dan layanan yang 100% sama. 30 Menit Penawaran Langsung di Tangan Anda !

Lindungi segera Mobil Anda disini !

Marketing Garda Oto ( MGO )
Pusat Informasi Penjualan Asuransi Mobil Garda Oto Rate Terbaru 2017

 

 Konsultasi via WA




  
Labels: Asuransi Mobil, Berita

Thanks for reading Pasar Asuransi Mobil Kota Bandung. Please share...!

Konsultasi garda oto via WA, asuransi mobil, all risk, tlo terbaik
Back To Top