Hosting Unlimited Indonesia
asuransi mobil, garda oto, cara klaim, bengkel rekanan,javascript:void(0) simulasi premi

Garda Oto raih Contact Center Service Excellence Award 2017 (CCSE)


Sebagai perusahaan berbasis layanan, bagi Asuransi Astra, contact center  bukanlah fasilitas pendukung tapi kunci dari keseluruhan layanan itu sendiri. Kini, tidak hanya melalui call center  Garda Akses 1500112, layanan contact center  Asuransi Astra juga dapat diakses melalui email serta kanal media sosial twitter dan facebook

Melalui beberapa kanal contact center  inilah Asuransi Astra berusaha untuk memberikan layanan terbaik dan dapat menjadi andalan pelanggan di saat darurat. Bukan hanya cepat, namun contact center  harus selalu mampu memberikan jawaban sesolutif mungkin, sesuai dengan kondisi pelanggan pada saat itu. 

Berhasil memberikan layanan terbaik melalui contact center  yang selalu responsif dan solutif, Asuransi Astra meraih enam penghargaan sekaligus dalam Contact Center Service Excellence Award 2017 (CCSE). Penghargaan ini diberikan oleh Carre Center for Customer and Loyalty (Carre CCSL) bekerjasama dengan Majalah Service Excellence di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Rabu (12/04).

Selama Juli hingga Desember 2017, Carre CCSL melakukan pemantauan terhadap kinerja 186 merek contact center  untuk indeks 2017 terhadap indikator-indikator penting contact center  yaitu access, system and procedure, dan people. Penilaian call center dilakukan melalui mystery calling  pada pagi, siang, dan sore hari secara acak. Sedangkan penilaian customer services melalui kanal media sosial twitter dan facebook dilakukan pada 60 merek untuk kanal twitter dan 31 merek untuk kanal facebook didasarkan pada indikator customer touch point engaging dan human touching and navigating.


Berdasarkan penilaian yang kemudian dikenal dengan Contact Center Service Excellence Index (CCSEI) ini, Asuransi Astra memperoleh enam penghargaan, yaitu penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2017 untuk Garda Akses Asuransi Astra; kategori Call Center Car Insurance (Garda Oto) dan kategori Call Center Life and Health Insurance (Garda Medika) serta penghargaan untuk akun resmi twitter Asuransi Astra @GardaOto, dan Touch Points Customer Engagement Award 2017 untuk kategori WIC (Interior Ambience Engagement), Customer to Customer Engagement, dan Employee to Employee Engagement. 

“Layanan prima tidak dapat dihasilkan dengan proses yang sederhana. Seluruh elemen di dalamnya seperti sistem, proses, maupun sumber daya manusia harus terus dikembangkan kualitasnya demi dapat memberikan layanan contact center  yang benar-benar excellence; tidak hanya cepat dan responsif, namun juga harus solutif. Sederhana dan mampu meninggalkan kesan mendalam atau simply memorable, itulah standar layanan kami” ujar Chief Corporate Services Officer Asuransi Astra, Ida R. M. Sigalingging. 

“Keenam penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim yang akan kami jadikan motivasi untuk dapat terus memberikan simply memorable services  yang semakin baik bagi jutaan pelanggan kami,” tutup Ida.

Lindungi segera Mobil Anda disini !

Dapatkan kenyamanan dengan Garansi Pekerjaan 6 Bulan & Spareparts Asli. Tersedia Asuransi Garda Oto Syariah dan Konvensional yang membuat leluasa pilihan Anda, dengan premi, bengkel dan layanan yang 100% sama. 30 Menit Penawaran Langsung di Tangan Anda ! 


Marketing Garda Oto ( MGO )
Pusat Informasi Penjualan Asuransi Mobil Garda Oto Rate Terbaru 2017


whatsapp://send/?text=%20Apakah%20saya%20bisa%20minta%20penawaran%20melalui%20chat%20WA%20ini?&phone=6281285954273

081285954273

smulyani@gomitra.com
AAUI LICENSE : 018999.0101

Telegram : Contact @GardaOto

 


Labels: Asuransi Mobil

Thanks for reading Garda Oto raih Contact Center Service Excellence Award 2017 (CCSE). Please share...!

Konsultasi garda oto via WA, asuransi mobil, all risk, tlo terbaik
Back To Top