Era digital telah mengubah pola komunikasi  masyarakat, dengan adanya digitalisasi, kini informasi dapat disampaikan  dengan lebih cepat serta dapat melibatkan audiens yang lebih luas. 
Keterlibatan audiens yang sangat luas ditambah dengan topik yang tidak  terbatas ini kemudian turut memberikan pengaruh bagi citra suatu merek,  sehingga banyak merek mulai berlomba menciptakan dan menjaga  perbincangan yang positif terkait mereknya. 
Berhasil menjadi asuransi  umum yang paling sering dibicarakan di internet dengan nada positif,  Asuransi Astra meraih penghargaan Infobank Digital Brand Award 2017.  Penghargaan ini diberikan oleh majalah Infobank bekerjasama dengan  perusahaan media monitoring  dan analisis, Isentia di Shangri-La hotel Jakarta, Kamis (30/3).
Sepanjang 2016, Isentia menemukan sebanyak 7.018 pembicaraan terkait  Asuransi Astra di internet dan sebagian besar perbincangan tersebut  bernada positif dan netral. Berdasarkan perhitungan Isentia, Asuransi  Astra mendapat total indeks sebesar 6.770. 
Topik utama yang  diperbincangkan netter  adalah seputar keinginan Asuransi Astra  untuk menjadi perusahaan asuransi yang paling digital dan seputar  produk dan layanan Asuransi Astra yang berbasis digital, seperti  aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare.
Kuatnya merek Asuransi Astra di dunia internet merupakan buah dari  revolusi digital yang dideklarasikan Asuransi Astra pada tahun  sebelumnya. Melalui revolusi digital, Asuransi Astra telah berhasil  melakukan digitalisasi pada layanannya baik yang ditujukan untuk proses  internal, untuk pelanggan, maupun untuk masyarakat umum. Untuk keperluan  internal, Asuransi Astra mengembangkan aplikasi Garda Mobile Otosurvey  dan Garda Mobile Otosales yang memudahkan frontliners dalam  memberikan layanan. 
Selain itu, Asuransi Astra juga mengembangkan  aplikasi Garda Mobile HRakses untuk memudahkan pengelola SDM perusahaan  peserta Garda Medika dalam mengakses informasi dan manfaat kepesertaan  dan Garda Mobile CRakses untuk pelanggan asuransi komersial. 
Sedangkan  bagi masyarakat umum, Asuransi Astra mengembangkan aplikasi Garda Mobile  Otocare untuk partner berkendara sehari-hari dan Garda Mobile Medcare  untuk partner gaya hidup sehat. Kedua aplikasi ini dapat diunduh secara  gratis di Google Play dan App Store.
Terjunnya Asuransi Astra ke dalam dunia digital juga diimbangi dengan  adanya respon cepat dan solutif untuk setiap suara pelanggan yang masuk  melalui akun resmi media sosial Asuransi Astra. “Digitalisasi yang kami  lakukan bukan semata mengikuti arus, melainkan untuk memenuhi kebutuhan  pelanggan kami. 
Dan nyatanya, digitalisasi ini benar mendapatkan respon  yang baik dan menjadi perbincangan positif netter yang berarti  bahwa apa yang kami kembangkan selama ini sudah tepat. Kami harap  penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus menciptakan  inovasi dan memberikan layanan yang terus semakin baik untuk jutaan  pelanggan kami,” ujar Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel Asuransi  Astra.
sumber : AsuransiAstra 
Lindungi segera Mobil Anda disini !
Marketing Garda Oto ( MGO )
Pusat Informasi Penjualan Asuransi Mobil Garda Oto Rate Terbaru 2017

081285954273
 smulyani@gomitra.com
 AAUI LICENSE : 018999.0101 
Telegram : Contact @GardaOto
Labels:
Asuransi Mobil,
Berita
Thanks for reading Garda Oto raih Infobank Digital Brand Award 2017. Please share...!




 
