Sebagai perusahaan berbasis layanan, bagi Asuransi Astra, contact center  bukanlah fasilitas pendukung tapi kunci dari keseluruhan layanan itu sendiri. Kini, tidak hanya melalui call center  Garda Akses 1500112, layanan contact center  Asuransi Astra juga dapat diakses melalui email serta kanal media sosial twitter dan facebook. 
Melalui beberapa kanal contact center  inilah  Asuransi Astra berusaha untuk memberikan layanan terbaik dan dapat  menjadi andalan pelanggan di saat darurat. Bukan hanya cepat, namun contact center  harus  selalu mampu memberikan jawaban sesolutif mungkin, sesuai dengan  kondisi pelanggan pada saat itu. 
Berhasil memberikan layanan terbaik  melalui contact center  yang selalu responsif dan solutif,  Asuransi Astra meraih enam penghargaan sekaligus dalam Contact Center  Service Excellence Award 2017 (CCSE). Penghargaan ini diberikan oleh  Carre Center for Customer and Loyalty (Carre CCSL) bekerjasama dengan  Majalah Service Excellence di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Rabu (12/04).
Selama Juli hingga Desember 2017, Carre CCSL melakukan pemantauan terhadap kinerja 186 merek contact center  untuk indeks 2017 terhadap indikator-indikator penting contact center  yaitu access, system and procedure, dan people. Penilaian call center dilakukan melalui mystery calling  pada pagi, siang, dan sore hari secara acak. Sedangkan penilaian customer services melalui kanal media sosial twitter dan facebook dilakukan pada 60 merek untuk kanal twitter dan 31 merek untuk kanal facebook didasarkan pada indikator customer touch point engaging dan human touching and navigating.
Berdasarkan penilaian yang kemudian dikenal dengan Contact Center  Service Excellence Index (CCSEI) ini, Asuransi Astra memperoleh enam  penghargaan, yaitu penghargaan Contact Center Service Excellence Award  2017 untuk Garda Akses Asuransi Astra; kategori Call Center Car  Insurance (Garda Oto) dan kategori Call Center Life and Health Insurance  (Garda Medika) serta penghargaan untuk akun resmi twitter Asuransi  Astra @GardaOto, dan Touch Points Customer Engagement Award 2017 untuk  kategori WIC (Interior Ambience Engagement), Customer to Customer  Engagement, dan Employee to Employee Engagement. 
“Layanan prima tidak  dapat dihasilkan dengan proses yang sederhana. Seluruh elemen di  dalamnya seperti sistem, proses, maupun sumber daya manusia harus terus  dikembangkan kualitasnya demi dapat memberikan layanan contact center  yang benar-benar excellence; tidak hanya cepat dan responsif, namun juga harus solutif. Sederhana dan mampu meninggalkan kesan mendalam atau simply memorable,  itulah standar layanan kami” ujar Chief Corporate Services Officer  Asuransi Astra, Ida R. M. Sigalingging. 
“Keenam penghargaan ini  merupakan hasil kerja keras seluruh tim yang akan kami jadikan motivasi  untuk dapat terus memberikan simply memorable services  yang semakin baik bagi jutaan pelanggan kami,” tutup Ida.
Lindungi segera Mobil Anda disini !
Dapatkan kenyamanan dengan Garansi Pekerjaan 6 Bulan & Spareparts Asli. Tersedia Asuransi Garda Oto Syariah dan Konvensional yang membuat leluasa pilihan Anda, dengan premi, bengkel dan layanan yang 100% sama. 30 Menit Penawaran Langsung di Tangan Anda !
Marketing Garda Oto ( MGO )
Pusat Informasi Penjualan Asuransi Mobil Garda Oto Rate Terbaru 2017

081285954273
 smulyani@gomitra.com
 AAUI LICENSE : 018999.0101 
Telegram : Contact @GardaOto
Labels:
Asuransi Mobil
Thanks for reading Garda Oto raih Contact Center Service Excellence Award 2017 (CCSE). Please share...!




 

