Hosting Unlimited Indonesia
asuransi mobil, garda oto, cara klaim, bengkel rekanan,javascript:void(0) simulasi premi

Bisnis Travel Online

Bisnis Travel Online peluang nya masih sangat menjanjikan di Indonesia. Sumber dari KataData.co.id pada 2016, menyebutkan jumlah penumpang pesawat untuk keberangkatan domestik dan internasional terus meningkat. Selama Januari-Desember 2016, jumlah penumpang domestik meningkat 10 persen menjadi 80,4 juta orang dan jumlah penumpang internasional naik 8 persen menjadi 14,8 juta orang dibanding tahun sebelumnya. 

Sementara itu, Bandara Soekarno-Hatta masih menjadi yang bandara terpadat, baik untuk penerbangan domestik maupun internasional. Tidak kurang dari 20,4 juta atau 25,35 persen penumpang diberangkatkan untuk rute domestik dan 6,6 juta atau 44,83 persen untuk rute internasional.
penumpang-pesawat-di-indonesia 


Indonesia juga termasuk negara yang memiliki paling banyak bandara di dunia. Dilansir dari situs pemeringkat worldatlas.com, Indonesia berada di peringkat sepuluh bandara terbanyak. Dengan 673 bandara, Indonesia sekaligus menjadi satu-satunya negara dari kawasan Asia yang masuk dalam jajaran ini. Banyaknya bandara di Indonesia disebabkan oleh kondisi geografis negara ini yang berbentuk kepulauan.

Negara yang memiliki bandara paling banyak sejagat adalah Amerika Serikat. Negara yang terdiri atas 50 federasi itu memiliki 13.513 bandara. Selanjutnya Brasil berada di urutan kedua dengan 4.093 bandara dan Meksiko di daftar ketiga dengan 1.714 bandara.
bandara-indonesia 


Dari fakta tersebut di atas, betapa Bisnis Travel Online sangat menggiurkan. Dengan pesatnya perkembangan teknologi zaman sekarang membuat kita bisa melakukan semua hal dengan mudah, baik itu berupa mendapatkan informasi, layanan atau juga memulai bisnis dengan membuka berbagai jasa.


Dengan adanya fasilitas teknologi informasi memungkinkan semua orang bisa memulai bisnis dengan mudah yang berbasis internet atau yang lebih dikenal dengan bisnis online, seperti memulai bisnis tour & travel.

Sekarang bisnis tour & travel banyak dilirik untuk dijadikan sebagai bisnis rumahan, atau bisnis sampingan, sebab bisnis seperti ini mudah untuk dijalankan bahkan dimulai dengan modal kecil sekali pun.

Di era digital ini memulai bisnis dengan menjadi agen travel itu tergolong mudah. Modal kita adalah jaringan internet, rajin memposting tulisan ke website atau blog.



Kita cukup memanfaatkan telpon, computer (yang tersambung dengan internet), dan printer untuk mendukung kerja kita.

Jadi tidak heran sekarang ini banyak bermunculan iklan-iklan tour & travel dengan menyediakan berbagai jasa, dan kita juga bisa melakukan itu.

Menurut kami trend-travel kini telah menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menggiurkan untuk dilirik untuk dijadikan sebagai bisnis online. Selain itu bisnis tour & travel ini juga bisa dikelola di rumah, personal dan bisa dimulai dengan modal Rp. 500 ribu sampai Rp. 2,5 jutaan.

Gimana ? Anda berminat untuk mencoba ?


daftar
Labels: Bisnis Online

Thanks for reading Bisnis Travel Online . Please share...!

Konsultasi garda oto via WA, asuransi mobil, all risk, tlo terbaik
Back To Top